Pinjaman Online

Pinjaman Online Terpercaya dengan Bunga Rendah Layak untuk Dicoba

Bisa dikatakan jika pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah sudah menjadi pilihan banyak masyarakat dalam mengatasi berbagai masalah keuangan, baik itu untuk membeli kebutuhan hidup bahkan sampai membayar biaya kuliah.

Baca Juga : Tips Memilih Pinjaman Online yang Baik Sehingga Kondisi Keuangan Aman

Tidak sedikit orang tua yang mencoba ini mengingat tingginya biaya pendidikan yang terkadang membuat kebingungan untuk mendapatkan dana cepat. Jadi tidak heran kalau pinjaman online yang memberikan bunga rendah menjadi solusi ketika mengalami hambatan finansial.

Bijak Memilih Pinjaman Online Terpercaya dengan Bunga Rendah

Seiring dengan berkembangnya teknologi sekarang ini, untuk mengajukan pinjaman online juga semakin mudah. Ketika sedang dalam keadaan membutuhkan dana darurat tidak perlu repot lagi harus ke bank.

Karena bank sendiri memberikan banyak persyaratan ketika ingin mengajukan pinjaman dimana tidak semua masyarakat mampu memenuhinya. Disinilah aplikasi online ini hadir tanpa memberikan syarat berat bahkan berani memberikan bunga rendah. Diantaranya seperti;

1. Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Online

Apabila kamu sedang tidak mempunyai simpanan dana ketika berada dalam kondisi darurat, solusi terbaiknya adalah dengan mengajukan pinjaman kredit melalui lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman online bunga rendah.

Jenis pinjaman online pertama yang harus kamu ketahui adalah KTA online. Kredit tanpa agunan ini, sampai sekarang merupakan yang paling banyak dipilih. Disini kamu bisa meminjam KTA dengan jumlah pinjaman sampai 8 juta dimana tenor yang diberikan adalah tenor 3, 6 hingga 12 bulan.

Untuk masalah bunga KTA ini sendiri cukup rendah, yaitu sekitar 0,5%-3% per hari dan denda bagi yang terlambat yaitu sekitar Rp150.000 per bulannya. Hadirnya KTA online ini tentulah kabar baik dimana kamu dapat mengajukan pinjaman online ini untuk memenuhi semua kebutuhan.

Tentunya pinjaman online dengan bunga yang rendah yang terpercaya pasti akan memudahkan para peminjam untuk mengembalikan dana pinjaman. Bagi kamu yang saat ini sedang mencari aplikasi terpercaya mana yang mampu memberikan bunga rendah

2. Pinjaman Kredit Multiguna

Jika kamu perhatikan, semakin hari semakin banyak muncul platform pinjaman online yang kehadirannya cukup menggoda bagi sebagian orang. Bagaimana tidak. Kamu bisa mengajukan pinjaman hanya dalam waktu beberapa jam tanpa dibebani dengan proses yang sulit.

Seperti pinjaman kredit multiguna ini. Jika KTA bisa diajukan oleh semua pengguna, maka berbeda dengan pinjaman kredit multiguna dimana mempunyai target pasar yaitu para pemilik usaha kecil dan menengah.

Hal ini disebabkan karena limit pinjaman kredit multiguna yang bisa diajukan bisa sampai ratusan juta rupiah. Jika limit pinjaman kredit multiguna tanpa agunan sangat lah tinggi namun untuk tenor yang diberikan oleh kredit ini ternyata cukup pendek yaitu hanya 12 bulan.

Sementara jika berbicara tentang besaran bunganya sendiri, kredit multiguna ini memberikan bunga sebesar 3% per bulan. Terlihat memang besar namun nyatanya tidak sebesar itu karena nominal pinjaman yang kamu ajukan pun cukup besar.

3. Pinjaman Syariah

Tidak hanya kedua jenis pinjaman yang disebutkan diatas, namun pinjaman online jenis lainnya juga ada yaitu pinjaman syariah. Pinjaman syariah sesuai dengan namanya merupakan pinjaman online yang menggunakan sistem pembayaran syariah yaitu dengan sistem bagi hasil.

Hal ini dilakukan untuk menghindari riba dan sesuai dengan syariat Islam. Biasanya sebelum mendapatkan pinjaman, kamu harus melalui tahap uji kelayakan serta berdiskusi tentang kesanggupan dalam membayar pinjaman.

Umumnya pihak pemberi pinjaman online akan meminta kepada peminjam nilai balik sekitar 15%. Bukan hanya nilai timbal balik yang besar, namun bisa dikatakan untuk mengajukan pinjaman disini juga cukup sulit.

Mengapa? karena pinjaman syariah tidak menerima pengajuan pinjaman dari perusahaan-perusahaan yang masuk kategori riba seperti, minuman keras, obat terlarang, juga hotel yang bukan kategori syariah.

Pinjaman Online Melalui Aplikasi Fintech

Apakah saat ini kamu sedang mencari dana pinjaman yang praktis dan langsung cair? Tentulah aplikasi Fintech bisa jadi solusinya. Dengan persyaratan yang mudah, cair dengan cepat kurang lebih satu hari serta tidak adanya survey, membuat pinjol ini diminati banyak orang.

Maucash dengan Bunga 0% Per Hari

maucash - pinjaman online terbaik langsung cair

Maucash adalah layanan pinjaman online yang sudah mengantongi izin OJK, dan memiliki misi untuk memberikan kemudahan kepada nasabah saat mengajukan pinjaman tanpa agunan. Disini cukup download aplikasi Maucash melalui Playstore atau bisa langsung lewat website resminya.

Cukup luangkan waktumu sekitar 5 menit saja untuk menunggu proses pengajuannya. Maucash pun mampu memberikan pinjaman dengan bunga rendah yang pasti tidak akan membebankan kamu. Disini ada dua pilihan jenis layanan pinjaman yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Maucepat

Merupakan salah satu pilihan pinjaman jangka pendek dengan cara pembayarannya sekali bayar saja. kamu bisa meminjam sampai Rp. 3.500.000. Pada saat pengajuan pinjaman pertama kali maka jumlah pinjaman maksimum yang akan diberikan hanyalah hanya Rp. 1.500.000.

Sementara untuk pinjaman kedua dan selanjutnya jumlah maksimum yang diberikan adalah sebesar Rp. 3.500.000. Untuk cara pembayarannya yaitu sekali bayar dengan tenor 61 hari. Seperti yang disebutkan diatas bahwa kamu akan menerima biaya layanan 0% per hari saja.

  • Mauringan

Dan yang terakhir adalah Mauringan yang merupakan pinjaman cicilan yang tersedia di aplikasi Maucash. Untuk limit pinjamannya sendiri yaitu sampai Rp. 10.000.000. Sementara untuk sistem pembayarannya adalah cicilan sampai 12 bulan dengan biaya layanannya sebesar 6% setiap bulannya.

Apakah kamu berniat untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Maucash ini? maka persiapkan KTP dan satu dokumen tambahan untuk melengkapi syarat pengajuan pinjaman, seperti slip gaji atau bukti rekening bank 3 bulan terakhir.

Kredit Pintar

kreditpintar - pinjaman online terbaik langsung cair

Apakah kamu sedang bingung memilih aplikasi pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah? Mengingat saat ini ada banyak aplikasi pinjaman online yang legal maupun ilegal yang akhirnya membuat calon peminjam bingung.

Jika saat ini kamu ingin memilih aplikasi pinjaman online dengan bunga kecil serta sudah terbukti aman dan terpercaya, maka kamu bisa memilih aplikasi Kredit Pintar. Merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang mampu memberikan pinjaman dengan bunga kecil terbaik di Indonesia.

Aplikasi ini sudah banyak dimanfaatkan banyak masyarakat karena memang sudah terbukti mampu memberikan bunga rendah yaitu tidak lebih dari 11% per tahun. Sementara dari segi keamanan, aplikasi ini sudah dipastikan aman karena telah berizin, terdaftar, dan diawasi oleh OJK.

Kredit Pintar ini juga akan menjaga rahasia atau privasi dari seluruh penggunanya. Jadi, kamu yang ingin mencoba aplikasi ini jangan khawatir akan penyalahgunaan data, karena platform ini sudah menjaminnya.

Dana Bagus

Aplikasi pinjaman lainnya yang juga memberikan bunga rendah adalah Dana Bagus dimana platform pinjaman yang bisa dimanfaatkan para mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan pendidikannya. Dana pinjaman ini dapat digunakan untuk biaya kuliah maupun membeli peralatan penunjang pendidikan.

Meskipun ditujukan untuk mahasiswa bukan berarti nominal pinjaman yang diberikan adalah kecil.  DanaBagus memberikan pilihan pinjaman mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 10 juta, dengan tenor yang bisa dipilih yaitu mulai dari 1 bulan hingga 2 tahun.

Jika ingin meminjam disini maka setiap pinjaman akan dikenakan biaya admin sebesar 1 persen dari total pinjaman. Bagaimana dengan syarat pengajuan? Sangat sederhana. Intinya kamu sudah terdaftar sebagai mahasiswa aktif yang sudah memiliki KTP dan KTM atau kartu tanda mahasiswa.

Pinjam Winwin

Terakhir yang bisa kamu pertimbangkan adalah aplikasi ini. Bukan hanya sudah memiliki izin dari OJK namun aplikasi ini juga akan membantu kamu dengan memberi bunga pinjaman yang rendah dimana limit pinjaman yang diberikan sampai Rp 5 juta dengan jangka waktu pengembaliannya sampai 90 hari.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, maka kamu sebagai peminjam akan dikenakan biaya layanan mulai dari 3-10 persen. Namun jangan khawatir karena itu tergantung dengan jumlah pengajuan pinjaman yang kamu ajukan.

Untuk bunga pinjaman yang dibebankan adalah sangat rendah yaitu sebesar 0,79 persen pada pinjaman pertama dan 0,59 persen pada pinjaman selanjutnya. Tentulah ini akan meringankan cicilan kamu bukan?

Baca Juga : Anti Ribet! Jasa Pinjaman Online Terbaik Langsung Cair 2021

Memang tidak semua platform merupakan pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah. Karena biasanya penyedia pinjaman online yang berani memberikan pinjaman dengan bunga rendah adalah terpercaya dan terbaik yang layak untuk dicoba seperti yang disebutkan diatas.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *