Pinjaman Online

Anti Ribet! Jasa Pinjaman Online Terbaik Langsung Cair 2021

Mungkin sebagian dari kamu pernah terdesak dengan kebutuhan mendadak? Tak perlu lagi ribet membawa berkas dan lama mengantre di bank, karena sekarang tersedia jasa pinjaman online terbaik langsung cair sehingga lebih memudahkan keperluanmu.

Baca Juga : Pinjaman Online dari Pemerintah, Apakah Bunga Pinjamannya Juga Besar?

Namun, bagi kamu yang masih ragu karena belum terbiasa melakukan transaksi pinjaman online, tak perlu khawatir karena sejumlah pinjamanonline yang bisa langsung cair. Dalam pembahasan kali ini, terdapat daftar pinjaman online yang terjamin legalitasnya serta diawasi dan terdaftar di OJK.

Daftar Pinjaman Online Terbaik Langsung Cair 2021

Tak perlu lagi khawatir dan ragu untuk melakukan transaksi pinjaman online! Sebab, sejumlah daftar pinjaman online terbaik langsung cair 2021 ini aman dan terpercaya karena berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Berikut di antaranya:

1. UangTeman

Uang Teman - pinjaman online terbaik langsung cair

Sebagai aplikasi jasa pinjaman online pertama yang telah memiliki izin dan terdaftar di OJK sejak April 2015 di Indonesia, UangTeman menerima pengajuan pinjaman tanpa jaminan. Menawarkan pinjaman limit kredit, yakni 1 juta hingga 3 juta rupiah dengan masa pinjaman 30 hari/1 bulan.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yakni WNI dengan usia 21-40 tahun, memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan per bulan paling tidak Rp 4,2 juta. Setelah persyaratan berhasil terpenuhi, hanya butuh waktu 15 menit dan pinjaman langsung cair ke rekening kamu.

2. Akulaku

akulaku - pinjaman online terbaik langsung cair

Pinjaman online ini cocok bagi kamu yang sedang mencari dana talangan dengan syarat yang cukup mudah. Kamu hanya akan dimintai data identitas diri, data pribadi, dan lokasi, kemudian melakukan verifikasi data melalui smartphone saja.

Menariknya, pinjaman ini dapat cair secara langsung hanya dalam waktu 5 menit jika limit kredit telah disetujui. Kamu bisa menggunakan pinjaman ini untuk tiga produk milik Akulaku seperti KTA Kilat, Akulaku Pay, dan Akulaku Kredit.

3. Tunai Kita

tunaikita - pinjaman online terbaik langsung cair

Selanjutnya, pinjaman online terbaik langsung cair yakni Tunai Kita. Menawarkan dana tunai mencapai Rp 20 juta dengan masa pinjaman selama 61 hari hingga 6 bulan dengan syarat peminjam berusia 21-60 tahun, domisili Jabodetabek, memiliki KTP, NPWP, dan rekening bank.

Proses pengajuan pinjaman ini bisa kamu lakukan dengan cara mengunduh aplikasi, kemudian mengisi identitas pribadi dan melengkapi dokumen persyaratan lalu melakukan verifikasi data, barulah dalam waktu 24 jam pinjaman langsung bisa dicairkan.

4. Kredit Pintar

kreditpintar - pinjaman online terbaik langsung cair

Melalui pinjaman situs daring ini, kamu bisa melakukan pencairan dalam waktu 5 menit saja atau mendapat acc saat itu juga. Tidak membutuhkan persyaratan yang begitu rumit, kamu hanya harus menyertakan KTP saja dan tidak memerlukan jaminan.

Menawarkan jumlah pinjaman dengan 3 pilihan yang berbeda mulai dari plafon tenor harian hingga bulanan. Di antaranya yakni Rp 600 ribu untuk tenor 28 hari, Rp 1,5 juta untuk 2 bulan dan Rp 2,3 juta dalam masa pinjaman 3 bulan.

5. Rupiah Cepat

rupiah cepat - pinjaman online terbaik langsung cair

Proses pencairan pinjaman melalui aplikasi ini hanya berlangsung 5 menit dalam waktu transaksi. Memberikan jumlah pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 5 juta dengan tenor paling pendek 91 hari terlama 365 hari/1 tahun.

Dibebankan suku bunga 24% per tahun, kamu bisa membayarkan kredit pinjaman ini melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, dan Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi). Setelah melakukan pembayaran, kamu akan menerima bukti pelunasan secara otomatis.

6. Tunaiku

tunaiku - pinjaman online terbaik langsung cair

Buat kamu yang membutuhkan dana pinjaman besar namun mampu melakukan pelunasan dengan cara dicicil, maka Tunaiku ini cocok untuk menjadi pilihanmu. Menyediakan pinjaman limit mencapai Rp 20 juta dengan batas waktu pinjaman 20 bulan.

Pinjaman ini diperuntukkan bagi kamu yang berusia 21-55 tahun, berdomisili di area yang terjangkau dengan layanan Tunaiku (Jabodetabek, Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya), berpenghasilan tetap dan mempunyai rekening bank.

7. Dana Bijak

dana bijak - pinjaman online terbaik langsung cair

Salah satu alternatif lain yang dapat dicoba untuk mendapat dana pinjaman online yang bisa langsung cair yakni Dana Bijak. Perusahaan fintech yang dinaungi OJK ini memberikan kredit online bagi kamu yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Diharuskan WNI yang berusia 21-55 tahun dibuktikan dengan KTP maupun identitas resmi lainnya, memiliki penghasilan tetap setidaknya Rp 2,5 juta yang dibuktikan dengan slip gaji serta memiliki rekening dan email pribadi.

8. Dana Rupiah

danarupiah - pinjaman online terbaik langsung cair

Hanya dengan mengunduh aplikasi ini melalui smartphone kemudian mengajukan kredit dengan cara mengisi data pribadi, melakukan verifikasi maka dana tunai pinjaman sudah dapat dicairkan hanya dalam hitungan menit saja.

Persyaratan yang dibutuhkan antara lain adalah memiliki KTP, kartu pegawai, melakukan verifikasi rekening bank, memberikan data kontak keluarga atau kerabat kerja atas seizin peminjam dan informasi mengenai rekening yang digunakan.

9. Julo

julo - pinjaman online terbaik langsung cair

Perusahaan fintech ini menawarkan pinjaman online dana tunai yang dapat dicairkan dalam waktu 1 hari. Langkah yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan pinjaman online dari Julo sangat mudah dan cepat.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di smartphone, kemudian mengisi data pribadi dan menunggu proses verifikasi, selanjutnya apabila verifikasi sukses selama waktu 24 jam pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta siap dicairkan dengan suku bunga 0,33% cicilan per 1 hari – 6 bulan.

10. Dana Fix

danafix - pinjaman online terbaik langsung cair

Dana pinjaman online ini membutuhkan proses pengajuan dalam waktu 7 menit. Pinjaman tunai yang bisa kamu dapatkan mencapai Rp 2 juta dengan masa pinjaman selama 5 bulan. Pencairan pinjaman tunai akan diberikan dalam waktu kurang dari satu jam.

Persyaratan yang dibutuhkan tak jauh berbeda dengan pinjaman online lainnya yakni WNI dengan usia antara 22 hingga 60 tahun, memiliki penghasilan dengan pekerjaan tetap, berkenan memberikan izin data pribadi, kerabat dekat atau saudara.

11. Indodana

indodana - pinjaman online terbaik langsung cair

Bergerak di bawah P2P lending, Indodana dapat memberikan pinjaman uang untuk kamu tanpa adanya jaminan. Plafon pinjaman yang bisa diberikan maksimum sebesar Rp 8 juta dengan masa tenor 61 hari hingga 180 hari dengan suku bunga tahunan 96% anuitas.

Syarat yang dibutuhkan yakni haruslah WNI dengan usia 21 hingga 50 tahun, memiliki rekening bank miliki pribadi, memiliki NPWP serta pekerjaan dan penghasilan tetap.

12. Maucash

maucash - pinjaman online terbaik langsung cair

Pinjaman online yang satu ini terbilang cepat dan aman. Pencairan dana tunai akan ditransfer secara langsung ke rekening pribadi milik kamu. Besaran pinjamannya mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta dengan masa tenor 3 hingga 6 bulan.

Pinjaman kredit ini dapat langsung dicairkan setelah mendapat persetujuan (acc). Bagi kamu yang mungkin mengalami kendala dengan akun rekening, maka kantor cabang Maucash lainnya dapat melakukan pencairan.

13. Finmas

finmas - pinjaman online terbaik langsung cair

Merupakan jasa pinjaman online dari PT Oriente Mas Sejahtera yang telah terdaftar di OJK. Keunggulan dari pinjaman online ini yakni mudah, proses pengajuan cepat melalui smartphone tidak memerlukan jaminan dan tanpa kartu kredit.

Menerapkan sistem suku bunga tiering maupun berjenjang sesuai dengan jumlah pinjaman atau plafon yang disetujui. Aplikasi ini akan menarik biaya proses pengajuan sebesar Rp 25 ribu dengan jumlah pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu.

14. Reliance Syariah

relience syariah - pinjaman online terbaik langsung cair

Kamu cukup mengunduh aplikasi pinjaman ini melalui Play Store untuk memulai proses pinjam uang. Kriteria yang diterima untuk melakukan proses pengajuan yakni WNI berusia di atas 21 tahun, memiliki nomor telepon aktif dan telah melakukan pendaftaran melalui website.

Dalam melakukan proses pengajuan, kamu bisa lakukan 3 langkah mudah yakni membuat akun pribadi di website lalu melengkapi formulir mengenai data pribadi, selanjutnya menentukan cara pembayaran yang tersedia, terakhir melakukan tanda tangan perjanjian.

Baca Juga : Pahami Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit Agar Dapat Digunakan Dengan Bijak

Sederet jasa pinjaman online terbaik langsung cair 2021 pada rangkuman di atas dapat kamu pergunakan apabila memiliki kebutuhan mendesak yang tentunya harus kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi keuanganmu, ya!

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *