Pinjaman Online

9 Lembaga Pemberi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit – Kemudahan dalam bertransaksi keuangan secara online kini dapat dirasakan di hampir semua lini kehidupan, tidak terkecuali dalam hal aktivitas pinjaman online. Ada banyak lembaga resmi diawasi OJK yang memberi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit saja. 

Lembaga-lembaga yang menjanjikan pinjaman online dalam waktu cepat tanpa ribet ini menjadi solusi bagi mereka yang sulit memperoleh pendanaan dari lembaga perbankan. Apalagi, umumnya pengajuan pinjaman dana dari lembaga perbankan membutuhkan proses yang cukup berbelit-belit. 

10 Daftar Lembaga Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

1. BRI Agro

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

BRI sebagai salah satu lembaga perbankan BUMN turut meluncurkan program pinjaman secara online bebas ribet yang diberi nama Pinjaman Tenang atau PINANG dari BRI Agro. Jumlah dana tunai yang dapat dipinjam melalui program PINANG bervariasi mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta.

Masa tenor dari program PINANG BRI bervariasi mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan. Proses persetujuan pengajuan pinjaman online nasabah bahkan bisa hanya memakan waktu 30 menit saja. Tentu ini jauh lebih cepat dibandingkan jika kamu harus pergi ke bank secara langsung. 

Tidak ada biaya administrasi yang dibebankan melalui program PINANG BRI Agro. Syarat untuk dapat mengajukan PINANG BRI Agro adalah berusia minimal 21 tahun serta maksimal 55 tahun. Program ini juga hanya dapat dinikmati oleh karyawan yang sistem penggajiannya lewat payroll Bank BRI.

2. Tunaiku Amar Bank

Tunaiku Amar Bank

Bank Amar menjadi salah satu lembaga perbankan tanah air yang turut menawarkan program pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Program kredit pinjaman tunai secara online dari Bank Amar diberi nama Tunaiku Amar bank. 

Jumlah pinjaman uang yang ditawarkan oleh Bank Amar mulai dari plafon Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Masa tenor pinjaman uang tunai dari Bank Amar sangat fleksibel dan meringankan nasabah karena berada di rentang 6 bulan sampai 20 bulan. 

Waktu yang dibutuhkan oleh Bank Amar untuk melakukan verifikasi pemberian kredit hanya sekitar 24 jam saja sehingga kamu tidak perlu menunggu hingga berhari-hari atau berminggu-minggu. Setelah dilakukan penandatanganan kontrak, maka dana akan langsung diproses untuk dicairkan. 

Syarat agar dapat mengajukan pinjaman melalui Tunaiku Amar bank adalah sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki e-KTP yang berlaku, mempunyai pekerjaan tetap yang dibuktikan melalui slip gaji. 

(Baca Juga:  8 Syarat Pinjaman Online Langsung Cair dengan Mudah, Ingin Mencoba?)

3. Digibank KTA

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Program Digibank KTA merupakan program pinjaman online instan yang diluncurkan oleh Bank DBS. Masa tenor yang ditawarkan oleh Bank DBS bahkan bisa mencapai 36 bulan atau 3 tahun. Fitur pinjaman online ini diluncurkan melalui Digital Banking Bank DBS. 

Program andalan Digibank sendiri adalah Kredit Tanpa Agunan atau KTA dengan nama Dana Bantuan Sahabat. Hanya saja, persyaratan untuk dapat mengajukan pinjaman melalui Bank DBS termasuk lebih rumit dibandingkan program pinjaman online sejenis misalnya nasabah harus memiliki kartu kredit DBS.

Minimal penghasilan kotor jika ingin dapat meminjam dana dari Bank DBS adalah sebesar Rp 3 juta setiap bulannya. 

4. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius

Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau BTPN juga turut memberikan penawaran berupa pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Program yang diberi nama Flexi Cash Jenius berkomitmen untuk memudahkan para nasabah dalam membuka rekening baru hingga kredit online.

Syarat untuk dapat mengajukan pinjaman online lewat program Flexi Cash Jenius adalah sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan melalui e-KTP serta sudah mempunyai pekerjaan tetap. 

Selain itu, kamu juga harus sudah terdaftar sebagai nasabah dari program Jenius BTPN jika ingin mencairkan dana pinjaman. Jumlah plafon maksimal yang bisa dicairkan melalui program Flexi Cash Jenius bahkan mencapai Rp 50 juta. Nasabah tidak perlu membayar biaya administrasi.. 

5. Julo Cicil

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Julo Cicil adalah program pinjaman online yang dikeluarkan oleh PT Julo Teknologi Finansial. Perusahaan ini sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK mulai tanggal 31 Juli 2018. Ada dua macam produk yang ditawarkan oleh Julo yaitu Julo Cicil serta Julo Mini.

Fasilitas pembiayaan Julo Mini mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Sementara tenor pembayaran maksimalnya adalah 30 hari. Sementara Julo Cicil menawarkan tenor lebih lama yaitu 3 sampai 6 bulan. Sementara jumlah dana yang dipinjamkan mencapai Rp 8 juta. 

6. Cairin

Cairin

PT Idana Solusi Sejahtera menjadi salah satu perusahaan fintech yang turut meramaikan pasar pinjaman online di tanah air. Melalui programnya yang diberi nama Cairin, PT Idana Solusi Sejahtera menawarkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit.

Perusahaan ini sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK. Ada dua macam pinjaman online yang ditawarkan oleh program Cairin yakni pinjaman karyawan serta pinjaman tunai. Pinjaman tunai adalah pinjaman tanpa memerlukan agunan dengan nilai pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 1,6 juta.

Hanya saja, masa pembayaran kredit dari Cairin tergolong cepat yakni hanya 14, 21 serta 28 hari saja. Sementara untuk pinjaman karyawan, maka masa tenor pembayarannya lebih lama yaitu bisa mencapai 6 bulan. Sementara jumlah dana yang dapat dicairkan juga mencapai Rp 20 juta. 

7. Maucash

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit selanjutnya adalah Mau Cash. Program pinjaman online ini dikeluarkan oleh PT Mau Cash yang juga menawarkan dua macam produk keuangan yakni Mauringan serta Maucepat. 

Limit kredit yang ditawarkan melalui Mau Cepat sebanyak Rp 2,5 juta maksimal dan minimal Rp 500 ribu. Sementara Mauringan memberikan kredit mencapai Rp 5 juta. Untuk Mau Cepat, maka masa tenor maksimal 30 hari sementara Mauringan selama 4 bulan.

(Baca Juga: Banyak Diminati, Ini 7 Tips Menggunakan Pinjaman Online)

8. KlikACC

Klik ACC

Fintech KlikACC adalah salah satu perusahaan financial technology yang sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK. KlikACC sedikit berbeda dengan perusahaan pinjaman online serupa karena KlikACC sebenarnya berbentuk marketplace keuangan.

Di dalam KlikACC, peminjam dana dan pemberi dana akan saling dipertemukan. Dengan begitu, KlikACC sebenarnya hanya berperan sebagai penyedia wadah saja. Nilai kredit yang bisa diajukan bahkan mencapai Rp 2 M. Sementara durasi pembayaran maksimal selama 12 bulan.

9. Kredit Pintar

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Kredit Pintar menawarkan pinjaman online berbentuk P2P Lending. Kredit Pintar sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK mulai dari 6 April 2018. Masa tenor paling lama yang ditawarkan Kredit Pintar adalah 3 bulan dengan jumlah pinjaman maksimal Rp 2,3 juta. 

Syarat untuk dapat mengajukan pinjaman adalah merupakan WNI dan dibuktikan dengan e-KTP.

Meski ada banyak keuntungan dari kehadiran lembaga yang memberi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, bukan berarti kamu boleh sembarangan saat mengajukan pinjaman. Pertimbangkan banyak hal mulai dari kemampuan membayar, masa tenor hingga kebutuhan.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *