Kredit

Ada Merchant Hingga Aplikasi, Berikut Deretan Kredit HP Online Murah Tanpa DP

thumb kredit online - kredit hp online murah tanpa dp

Beragam pilihan pembayaran kini makin memudahkan kamu mendapatkan barang eletronik impian hingga HP. Tak melulu cash, kini kamu bisa kredit HP online murah tanpa DP hanya dengan aplikasi. Kamu bahkan bisa memilih jangka tenor cicilan sesuai dengan kemampuan kamu.

Baca Juga : Yuk Cari Tahu Apa Saja Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit di 2021

Tak cuma motor atau mobil yang kini bisa dibayar dengan kredit, kekinian teknologi makin canggih memungkinkan kamu mengajukan permohonan kredit dari aplikasi dan tak perlu lagi datang ke kantor untuk mengajukan berkas-berkas untuk pengajuan cicilan.

Berikut Deretan Aplikasi dan Merchant Kredit HP Online Murah Tanpa DP

1. Aplikasi Marketplace Shopee

marketplace shopee - kredit hp online murah tanpa dp

Shopee salah satu aplikasi e-commerce yang kini banyak digandrungi anak muda hingga dewasa, laki-laki hingga wanita. Aplikasi marketplace satu ini menampung beberapa merchant, mulai dari lokal hingga mancanegara untuk menjadi pilihan belanja penggunanya.

Beberapa merchant juga bekerja sama dengan Shopee untuk memberikan layanan kredit HP online di paltform miliknya. Kamu bisa menggunakan salah satu fiturnya, yaitu Shopee PayLater dan membayar tagihannya secara diangsur melalui aplikasi Shopee.

2. Aplikasi Marketplace Tokopedia

logo tokped - kredit hp online murah tanpa dp

Selain shopee ada marketplace lainnya yang cukup populer, yaitu Tokopedia. Aplikasi belanja online satu ini juga memiliki berbagai macam merchant mulai dari rumahan, UMKM hingga toko besar seperti mall dan pusat perbelanjaan lainnya yang kini juga memiliki toko online di aplikasi.

Tokopedia juga menyediakan layanan yang sama dengan Shopee, tetapi bedanya Tokopedia bekerja sama dengan OVO yang merupakan dompet digital yang memberikan banyak layanan. Salah satunya adalah fitur OVO PayLater yang memungkinkan kamu bayar dengan metode kredit.

3. Aplikasi Marketplace Blibli

marketpalce blibli - kredit hp online murah tanpa dp

Aplikasi belanja online lainnya yang memungkin kamu membeli barang dengan sistem kredit adalah, Blibli. Memberikan pilihan merchant yang beragam, membuat kamu tak perlu bingung lagi belanja HP online melalui marketplace. Kamu hanya perlu mengunggah aplikasi ini di ponsel kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membayar HP baru pilihan kamu dan membayarnya dengan cicilan yang kamu tentukan sendiri. Mudah tak perlu menggunakan kartu kredit, aplikasi ini bekerja sama dengan aplikasi kredit HP online yang terpercaya dan tentunya dijamin cicilan murah.

4. Aplikasi Marketplace Lazada

logo lazada - kredit hp online murah tanpa dp

Memiliki berbagai macam pilihan, aplikasi belanja online Lazada memberikan pilihan merchant yang banyak untuk para pelanggannya. Kamu bisa menggunakan memilih HP favorit kamu di toko yang sudah ada di aplikasi belanja online satu ini untuk kemudian dibayar dengan sistem kredit.

Aplikasi satu ini sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit onlin murah yang akan membantu kamu menetapkan cicilan sesuai dengan budget. Tanpa kartu kredit, kini kamu bisa membayar cicilan barang elektronik melalui aplikasi saja, cukup mudah bukan?

5. Aplikasi BRI Ceria

bri ceria - kredit hp online murah tanpa dp

Aplikasi kredit HP online selanjutnya adalah BRI Ceria yang merupakan besutan bank BUMN BRI. Karena milik BUMN, sudah pasti aplikasi ini terpercaya dan murah untuk cicilan setiap bulannya. Pasalnya aplikasi yang sudah diawasi oleh OJK sudah memiliki standar yang sudah ditentukan.

Dengan aplikasi BRI Ceria ini kamu bisa mengajukan kredit HP online tanpa survey. Cara pengajuannya juga cukup mudah dengan hanya melampirkan KTP, foto wajah dan data diri pribadi. BRI Ceria menawarkna limit pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000.-.

6. Aplikasi Kredivo

kredivo - kredit hp online murah tanpa dp

Salah satu aplikasi terpopuler, aplikasi kredit HP online murah tanpa DP selanjutnya adalah Kredivo. Hampir sama dengan BRI Ceria, kamu juga bisa melakukan kredit HP dengan cepat dan praktis melalui aplikasi. Proses pengajuannya mudah, hanya memerlukan KTP dan berkas-berkas lainnya.

Aplikasi satu ini menawarkan jangka tenor yang beragam pada penggunanya, yaitu mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Menariknya lagi jika kamu mengambil waktu pelunasan tenor dalam waktu 30 hari makan kamu tak dikenakan bunga, atau cicilan dengan bunga 0%.

7. Aplikasi My Home Credit Indonesia

home credit - kredit hp online murah tanpa dp

Perusahan mulitfinance, My Home Credit Indonesia memiliki layanan yang beragam mulai dari pinjaman online hingga layanan kredit online. Aplikasi ini hadir menawarkan kemudahan proses pengajuan kredit yang mudah karena melalui sistem online dengan aplikasi saja.

Belanja makin mudah, aplikasi My Home Credit Indonesia ini sudah bekerja sama dengan beberapa merchant online dan offline. Menariknya aplikasi ini bisa untuk mengakses informasi cicilan secara real time. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari aplikasi.

8. Aplikasi Kredit Plus

kredit plus - kredit hp online murah tanpa dp

Dikenal sebagai perusahaan leasing yang biasanya menerima kredit untuk kendaraan seperti sepeda motor dan mobil. Perusahaan Kredit Plus kini makin mengembangkan lini usahanya dengan menawarkan produk pinjaman HP di berbagai marketplace dan toko online populer.

Aplikasi Kredit Plus ini memiliki keunggulan seperti proses pengajuan yang mudah dan cepat karena dilakukan secara online. Untuk urusan harga, tentunya cicilan di aplikasi Kredit Plus bisa dipilih dengan jangka tenor sesuai dengan budget dan kredit yang sudah kamu tentukan.

9. Aplikasi Indodana

indodana - kredit hp online murah tanpa dp

Aplikasi pinjaman online Indodana kini makin berkembang dengan memiliki layanan kredit Hp tanpa kartu kredit dan DP. Indodana bisa menjadi pertimbangan kamu, saat ingin membeli HP baru dengan sistem cicilan serta terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Tak hanya memberikan pilihan jangka tenor sesuai budget kamu, aplikasi Indodana juga memberikan jaminan garansi resmi dari smartphone yang kamu beli di toko online yang sudah bekerja sama dengan aplikasi kredit online Indodana satu ini. Cukup menarik bukan?

10. Aplikasi Akulaku

akulaku - kredit hp online murah tanpa dp

Menawarkan fasilitas kredit HP tanpa survey, aplikasi Akulaku cukup populer bersaing dengan Kredivo. Tanpa pembayaran di muka atau DP kamu sudah bisa membawa smartphone pilihan kamu dengan proses yang praktis tentunya dan cepat karena melalui skrining online.

Aplikasi Akulaku sendiri menawarkan berbagai fasilitas kredit HP online dengan jangka tenor yang beragam dari 3 bulan hingga 12 bulan lho. Selain itu kamu juga akan mendapatkan cicilan dengan bunga rendah. Gimana sudah menentukan HP imipan kamu yang mana?

11. Aplikasi Adiraku

adiraku - kredit hp online murah tanpa dp

Merupakan bagian dari Adira Finance, aplikasi Adiraku dibuat untuk memudahkan pelanggannya mengajukan proses kredit online dengan mudah. Meski dikenal dengan perusahaan multifinance kredit motor atau mobil, kini kamu juga bisa mengajukan kredit HP melalui aplikasi saja lho.

Syarat utamanya tentunya warga negara Indonesia dan memiliki pekerjaan tetap untuk mempermudah pihak perusahaan menentukkan diterima tidaknya kamu saat pengajuan kredit. Namun semuanya mudah dilakukan karena aplikasi Adiraku, kamu nggak perlu datang ke kantor.

12. Aplikasi Laku6

laku6 - kredit hp online murah tanpa dp

Solusi lainnya untuk kamu yang ingin kredit HP online dengan cicilan yang tak mahal, aplikasi Laku6 bisa menjadi pertimbangan kamu. Aplikasi Lakku6 ini menawarkan cicilan dengan jangka waktu hingga 12 bulan lho, cocok buat kamu yang mencari kredit HP dengan harga yang cukup murah.

Kamu langsung bisa meluncur ke Play Store untuk mendapatkan aplikasi satu ini dan mengisi data diri serta melengkapi berkas-berkas untuk pengajuan kredit HP terbaru melalui aplikasi. Nggak kalah menariknya lagi, aplikasi ini juga menyediakan gratis ongkos kirim produk ke seluruh Indonesia.

13. Aplikasi FIFADA

fifada - kredit hp online murah tanpa dp

Dikembangkan oleh FIFGROUP, aplikasi FIFADA yang mulanya e-commerce kini makin berkembang dengan memberikan layanan kredit online pada barang-barang elektronik, termasuk smartphone. Dengan aplikasi ini kamu bisa mencicil barang impian kamu tanpa kartu kredit.

Kamu juga tak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi FIFADA satu ini sebagai pilihan kamu untuk mengangsur HP terbaru impian kamu, pasalnya aplikasi ini sudah terpercaya. Kamu tak perlu cemas dengan data-data kamu sudah kamu unggah di aplikasi FIFADA ini.

Bagi kamu yang sudah memiliki HP baru impian untuk dibeli namun hanya bisa kredit atau mengangsur, deretan aplikasi kredit HP online murah tanpa DP di atas bisa menjadi pilihan kamu. Tentunya pilih aplikasi yang sesuai dengan budget kamu mengangsur dan limitnya ya.

Baca Juga : Anti Ribet! Jasa Pinjaman Online Terbaik Langsung Cair 2021

Apabila kamu  membutuhkan aplikasi yang memiliki berbagai macam varian jangka tenor, kamu bisa mencoba memilih antara Kredivo, Indodana serta Kredit Plus untuk menjadi pilihan kamu. Tetapi jika kamu nyaman membeli melalui marketplace, kamu bisa mampir ke Tokopedia hingga Shopee.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Kredit