Kartu KreditKredit

Simak Yuk, Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya

Kartu kredit BCA adalah salah satu produk unggulan dari bank itu sendiri. Produk kartu kredit BCA ini  cukup disukai masyarakat karena manfaatnya yang beragam dan promo kartu kredit yang begitu menarik. Nah jika kamu ingin mengajukan pembuatan kartu kredit BCA, sebaiknya untuk memilih terlebih dahulu jenis kartu kredit BCA yang menurut kamu cocok dengan kebutuhan kamu. Jangan sampai kamu salah pilih karena sangat besar kemungkinan permohonan pengajuan kartu kredit yang tidak sesuai dengan profil akan ditolak atau akan merugikan masa depan kamu. Oleh karena itu , sebelum mengajukan kartu kredit BCA, kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis , manfaat serta bunga dan biaya dari masing-masing kartu kredit tersebut. 

Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya

Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya :

  • Kartu Kredit BCA Card

 1. BCA Card Platinum

BCA Card Platinum

Kartu kredit BCA Platinum adalah jenis kartu kredit BCA yang memiliki limit atau batas maksimal penggunaan paling tinggi dibandingkan jenis kartu kredit lainnya. Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan adalah berbagai promo spesial seperti makan di restoran, promo nonton di The Premiere XXI, reward BCA yang lebih besar dan fasilitas cicilan dengan bunga yang spesial. Limit kartu kredit ini Minimal 20 juta dan limit tarik tunai yaitu maksimal 10 juta per hari. Kartu kredit BCA Platinum memiliki bunga sebesar 2,25 persen per bulannya dan juga biaya tahunan sebesar 250 ribu.

 

2. BCA Everyday Card

Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya

Dilihat dari promo yang diberikan, jelas jika kartu kredit ini banyak memberikan manfaat untuk belanja kebutuhan kamu sehari-hari. Promo yang diberikan diantaranya cashback pembelian bahan bakar di SPBU, cashback belanja di supermarket, hingga fasilitas cicilan BCA dengan bunga sebesar 0,5 % perbulannya. Kartu kredit BCA jenis ini memiliki limit sebesar 3 sampai 19 juta dan maksimum limit penarikan sebesar 4 juta per harinya. Kartu kredit ini memiliki bunga sebesar 2,25% per bulannya dan biaya tahunan sebesar 125 ribu.

(Baca Juga: Yuk Ketahui Cara Membuat Kartu Kredit, Apa Saja Yang Mesti Di Perhatikan?)

3. BCA Card indomaret

 BCA Card indomaret

Kartu Kredit yang bekerja sama dengan Indomaret ini memberikan banyak sekali manfaat diantaranya cicilan dengan bunga ringan dan berbagai promo saat berbelanja di indomaret. Oleh karena itu, jenis kartu kredit ini sangat cocok untuk kamu yang memang sering berbelanja ke indomaret. Mempunyai limit kredit sebesar 3 sampai 19 juta dan minimum penarikan tunai sebesar 4 juta per harinya. Kartu kredit ini juga memiliki bunga sebesar 2,25 persen setiap bulannya dan juga biaya tahunan sebesar 125 ribu. 

 

  • Kartu Kredit BCA Mastercard

 1. BCA Mastercard Platinum

Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya

Kartu kredit yang memiliki limit minimal sebesar 20 juta dan juga maksimum penarikan tunai sebesar 10 juta per harinya ini ditujukan untuk profesional maupun pengusaha muda yang memiliki banyak manfaat seperti promo dan penawaran menarik di berbagai merchant mulai dari bioskop, restoran, fashion, online travel dan juga marketplace. Kartu kredit ini memiliki bunga sebesar 2,25% dan biaya tahunan sebesar 450 ribu.

 

2. BCA Mastercard Black

BCA Mastercard Black

Kartu kredit berjaringan mastercard ini sangat cocok untuk pemula yang memang sering bepergian , baik berlibur maupun urusan bisnis. Alasanya, berbagai manfaat dan keuntungan yang diberikan sangat banyak berkaitan dengan promo perjalanan seperti penawaran spesial di hotel berbintang maupun coffee shop di bandara. Limit kartu kredit ini minimal 20 juta dan maksimal tarik tunainya sebesar 40 juta dengan bunga 2,25% dan juga biaya tahunan yang sama seperti BCA Mastercard Platinum yaitu 450 ribu.

 

3. BCA Mastercard Matahari

Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya

Memiliki kesamaan seperti BCA Card Indomaret, kartu kredit ini diterbitkan atas kerjasama  BCA dengan Matahari Departement Store. Oleh karena itu, manfaat yang ditawarkan sangat banyak  berkaitan dengan belanja kebutuhan pakaian seperti cicilan 0% hingga cashback. Kartu kredit BCA ini memiliki limit kartu kredit sebesar 3 sampai 19 juta dengan maksimum tarik tunai sebesar 4 juta per harinya. Katu ini juga memiliki bunga yang sama dengan kartu kredit lainnya yaitu sebesar 2,25% per bulannya dengan biaya tahunan sebesar 125 ribu.

 

  • BCA Visa Card

 1. BCA Visa Batman

BCA Visa Batman

Kartu kredit yang satu ini memiliki limit kartu kredit yang sama dengan BCA Mastercard Matahari yaitu sebesar 3 sampai 19 juta dengan maksimum penarikan tunai sebesar 4 juta per harinya. Jenis kartu kredit BCA yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menjalani gaya hidup modern. Tak heran jika penawaran benefitnya sangat banyak berkaitan dengan merchant-merchant yang bersifat lifestyle. Kartu kredit ini juga memiliki bunga sebesar 2,25% dan biaya tahunan sebesar 125 ribu.

 

2. BCA Visa Black Signature

Jenis Kartu Kredit Bca Beserta Manfaatnya

Kartu kredit ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sering berinteraksi dengan nominal yang begitu besar. Namun jenis kartu kredit ini juga memberikan banyak manfaat untuk belanja lifestyle seperti makan di restoran hingga menginap di hotel berbintang. Kartu kredit BCA yang satu ini memiliki limit kartu kredit sebesar 3 sampai 24 juta dan maksimal penarikan tunai sebesar 4 juta per harinya. BCA Visa Black Signature memiliki bunga yang sama seperti jenis kartu kredit yang lainnya yaitu sebesar  2,25% per bulannya dan juga biaya tahunan sebesar 125 ribu. 

 

Jenis-jenis kartu kredit di atas direkomendasikan untuk kamu yang sering bertransaksi dengan nominal yang begitu besar. Tetapi jenis kartu kredit BCA ini sangat memberikan manfaat untuk berbelanja lifestyle  seperti makan di restoran dan menginap di hotel yang berbintang. 

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Kartu Kredit